Mahasiswa Universitas Airlangga Biologi Ayu Zahra Hefnitasari berasal dari fakultas sains. Dan teknologi telah mendapatkan Honorable Mention Miss Indonesia 2024 yang di adakan oleh Rcti dan Mnc. Dan Juara 3 lomba film pendek Duta inspirasi dengan tema bahasa daerah di era digital. (Sumber foto diri sendiri).

Selain kuliah Ayu Zahra sanggat menyukai kegiatan di luar. Mulai dari Menulis novel,Mc,lomba . Tentu sebagai generasi Z sangat di butuhkan prestasi untuk diri sendiri, orang tua, dan juga membawa nama almet unair. Dan dukungan dari orang tua,diri sendiri,dosen,serta teman-teman semua.

Generasi Z adalah generasi penerus bangsa pendidikan bisa mengubah segala nya dan tonggkat kesuksesaan untuk meraih masa depan. Tidak hanya akademik. Tetapi, di luar kampus non akademik juga harus berusaha meraih prestasi. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari ksatria airlangga dalam ajang perlombaan lain nya. Karna hidup harus mempunyai tujuan dan juga prinsip yang kuat dalam menjalankan visi misi hidup.Saya suka prinsip Beauty, Behavior,and brain.”Ujar Ayu Zahra.

Kontribusi saya dalam perlombaan ajang Miss indonesia 2024 adalah ingin bisa berkontribusi dan menjadi remaja yang berguna. Serta bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Menciptakan nilai-nilai,pikiran dan sikap. Selain itu, aktif dalam kegiatan yang saya ikuti lomba film pendek yang di adakan oleh duta inspirasi kontribusi untuk remaja Indonesia, dan unair dengan tema bahasa daerah. Mengingatkan kepada seluruh masyarakat indonesia bahwa setiap daerah memiliki ciri khas,Bahasa, adat, dan istiadat. Jangan pernah menghilangkan itu semua. Karna harus dilestarikan.”Ujar Ayu Zahra.Masa depan adalah milik mereka yang berani jalan untuk meraih kesuksesaan.

Meskipun, sempat gagal dan terjatuh. Tapi selalu berdoa, berusaha, dan meminta restu kepada orang tua. Agar semua kegiatan berjalan lancar.Aamiin ya rabbal alamin.