Program Studi

S1 Biologi

Universitas Airlangga

Pendaftaran Mahasiswa

Visi dan Misi

Struktur Kurikulum

Prestasi Mahasiswa

Program Studi Sarjana Biologi

Menjadi Fakultas Kedokteran yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional, pelopor pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, enterpreneurship serta humaniora berdasarkan moral agama.

Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik dan profesi kedokteran dengan keunggulan kelas dunia berdasarkan nilai kebangsaan dan moral agama.

Prof. Dr. Budi Santoso, dr., Sp.OG-K

Dekan Fakultas Kedokteran
Universitas Airlangga Periode 2020-2025

Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK UNAIR) merupakan Fakultas Kedokteran tertua ke-2 di Indonesia. Saat ini, FK UNAIR berusia 108 tahun sejak didirikan sebagai Nederlandsch-Indische Artsen School (NIAS) pada tahun 1913.

FK UNAIR telah memulai perjalanan panjang dalam upayanya untuk terlibat dalam mentransformasikan pengetahuan di bidang ilmu kedokteran dan mengabdikan ilmu untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa, negara, dan umat manusia.

Aktivitas Mahasiswa

DIREKTORAT KEMAHASISWAAN
Direktorat Kemahasiswaan bertugas memberikan pelayanan kesejahteraan mahasiswa serta memfasilitasi penyelenggaraan program kegiatan kemahasiswaan.

Direktorat pendidikan bertugas melakukan pengelolaan administrasi pendidikan dan pengelolaan pengembangan pendidikan.

DPKKA atau Direktorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA) memberikan fasilitas civitas akademika dalam pengembangan kewirausahaan, karir, inovasi, dan soft skill.

MBKM: Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Apa itu Kampus Merdeka? Program persiapan karier yang komprehensif guna mempersiapkan generasi terbaik Indonesia. Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.